Mengenal bedak wanita Jenis pembuatan dan bahannya

Mengenal bedak wanita Jenis pembuatan dan bahannya



Untuk beberapa besar wanita, kosmetik telah adalah keperluan primer yang tidak bisa diganggu tuntut. Keyakinan diri seseorang wanita mungkin saja turun mencolok tidak ada benda-benda pemercantik diri ini. Ada satu kosmetik basic yang sangatlah diperlukan oleh wanita, yaitu bedak. Mengetahui bedak wanita - Type pembuatan serta bahannya
Beberapa jenis bedak wanita

Benda berupa serbuk halus ini mempunyai dua penampakan, yaitu serbuk halus tabur serta serbuk halus padat. Oleh karena itu, bedak bisa digolongkan seperti berikut ini.

Compact powder (serbuk halus dipadatkan)

Bedak berjenis compact powder yaitu berbentuk serbuk halus yang dipadatkan. Maksud pemadatan ini yaitu agar praktis dibawa kemana-mana lantaran ukurannya yang kecil. Diluar itu juga hindari tumpah serta tertiup angin saat dipakai di luar ruang. Diluar itu, dengan serbuk yang dipadatkan jadi wanita bisa merias berwajah yang kusam atau mengkilat dimanapun serta setiap saat. Sekarang ini, bedak compact powder juga memiliki kandungan pelembab serta alas lain. Jadi dengan cuma menggunakan bedak ini wanita bisa menghemat saat.

Loose powder (serbuk halus tabur)

Bedak dengan system loose powder yaitu bedak halus yang dilewatkan demikian saja, tanpa ada dipadatkan. Bedak type ini memanglah bukan bedak yang di desain untuk dibawa kemana-mana lantaran ukurannya yang besar. Serbuk halusnya berbentuk enteng hingga bila digunakan bakal bikin muka terlihat alami. Bedak ini dipakai untuk kepentingan spesial yang memerlukan banyak saat dalam persiapannya, seperti riasan untuk pesta. Saat sebelum pemakaian bedak ini, jadi muka mesti di beri pelembab serta alas bedak terlebih dulu. Hal semacam ini agar bedak ini tahan lama serta muka tak mengkilat lantaran bedak ini tak memiliki kandungan pelembab serta alas bedak seperti compact powder.
Beberapa bahan pembuatan bedak wanita

Bedak wanita terbuat dari beragam jenis zat, di mana zat yang digunakan memanglah telah semestinya tak melibatkan zat beresiko. Hal semacam ini karena bedak dipakai di wajah hingga bahannya mesti tak beracun, tak beresiko serta tak menyebabkan alergi. Oleh karena itu beberapa bahan yang dipakai dalam bedak mesti tercatat pada Tubuh Pengawas Obat serta Makanan atau BPOM juga sebagai bahan yg tidak beresiko. Bahan paling utama pada bedak yaitu talk. Serbuk halus ini terbuat dari magnesium silikat hidrous yang juga memiliki kandungan sedikit aluminium silikat. Ke-2 bahan ini adalah mineral yang didapat dari penambangan batuan talk serta sudah lewat sistem yang panjang. Bahan di atas cuma bahan basic, masih tetap ada bahan penambahan yang lain, yaitu titanium oksida serta seng oksida juga sebagai tabir surya, magnesium stearat serta besi oksida juga sebagai pewarna, minyak jojoba, vitamin E serta minyak esensial, bismuth oksiklorida serta lain sebagainya.

Sekian yaitu penjelasan singkat kami tentang bedak wanita. Semoga artikel ini bisa menaikkan pengetahuan anda perihal kosmetik wanita.

0 Response to "Mengenal bedak wanita Jenis pembuatan dan bahannya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef